Majalah Angkasa - Juni 2011

Salam ARC.

Majalah kesayangan anda, Angkasa untuk edisi Juni 2011 telah terbit.  Di halaman Facebook-nya Angkasa mengakui terjadi keterlambatan edar untuk edisi ini sehubungan dengan masalah produksi, namun tidak menjadi masalah karena saat ini telah beredar.

Nah berhubung telah beredar, silahkan berburu secepatnya di lapak lapak langganan ARC'ers sekalian, sebab isi Edisi Juni 2011 ini terasa istimewa dengan aroma CN235 yang menjadi cover depan dan menempati bagian Fokus.  Artikel mengenai CN235 mencapai 10 halaman!

 

Musibah MA-60 terasa berkaitan sekali dengan berita mengenai kemajuan industri dirgantara yang ditampilkan melalui Pesawat Tempur J-10 Vigorous Dragon dengan artikel sepanjang 6 halaman tentunya bisa memuaskan keingintahuan mengenai pesawat tempur made in China ini.

Masih terkait dengan penyerbuan ke persembunyian Osama bin Laden, edisi Juni 2011 juga menampilkan artikel  Misteri Heli Silenhawk Penyergap Osama bin Laden.  Artikel mengenai pesawat lainnya menulis tentang KC-X, alias tanker generasi terbaru yang dimenangkan oleh Boeing dan dibagian A-Gallery ditampilkan KC-10 yang sedang take off dari Lanud Halim PK.

Buat yang tertarik dengan sejarah, terdapat artikel mengenai kapal selam pengangkut pesawat yang dibuat oleh Jepang semasa Perang Dunia Ke-2 yang ditulis dibagian Kisah Nyata.  Nah ARC'ers, rasanya Edisi Juni 2011 ini padat dan memberikan banyak informasi bagi pembacanya, pesan penulis: jangan sampai ketinggalan dan kehabisan stok majalah Angkasa di daerah anda.

 

Satu Dekade Sukhoi

Buat Rekan-rekan yang belum sempat memesan buku "Satu Dekade Sukhoi Indonesia" dengan ini kami mengumumkan bahwa pemesanan telah ditutup karena buku telah habis terjual. Bagi yang berminat buku ini masih bisa didapatkan di toko buku Periplus.

Who's Online

We have 36 guests and no members online